Rabu, 20 Maret 2013

[REVIEW] Belif Aid Overnight Skin Regeneration Mask


hei..hei.. pernah gak sebelum sebelumnya menggunakan masker yang bisa dibawa tidur ??nah ini untuk pertama kalinya gw menggunakan masker santai kaya di pantai masker tetep nemplok di wajah sampai pagi LOL,biasanya masker setau gw kudu di elap tuh ga boleh lama"di taruh di wajah,karena bisa berakibat kenapa",nah produk masker yang gw pakai saat ini namanya belif dia berbahan herbal alami..
padahal kulit gw lagi sedang ..you know lah postingan akikee sebelumnya mengenaskan T__T,tapi coba dicoba kali cocok,oke langsung cuss ke review nya sajojoo.. ^O^
nah ini si masker yang gw maksud penampakannya,cus scroll kebawah untuk reviewnya ^_^
 INFO PRODUCT
Brand  : Belif
Name Product : First aid overnight skin regeneration mask
Content : 50 ml
Type : gel mask
Made in : Korea

PACKAGING
dilihat dari luar dusnya sudah terlihat jelas manfaat dari masker belif ini ,dengan menggunakan bahan bahan yang alami,produk belif ini sudah cukup lama beredar dikancah dunia perskincarean,so enggak usah lagi diragukan hasilnya ^O^, bagian potnya cukup berat karena tebal ,tapi cukup aman untuk dibawa kemana-mana skin care ini so far gw bawa pada perjalanan jauh,tetep aman isinya enggak ada yang tumpah,cuma sangat disayangkan tidak ada spatulanya jadinya bikin si masker ini kurang higenis,so mari kita rakit spatula sendiri cynn :D :D
nah,dibagian bawah potnya tertera jelas expierd nya kapan,sehingga para konsumen tetep bisa aman dalam menggunakan produk yang di oles-oles ke kulit yang butuh ketelitian masa berlaku nya si krim masker ini,setelah dibuka ke bagian terdalam ada tutup tipisnya lagi,nahh itu tuh yang bikin si pot krim ini tetap aman dari goncangan ^_^

TEXTURE
teksturnya sangat kental,ehmm mungkin akan kurang nyaman untuk pemakaian sebelum keringnya tapi lama"akan nyaman dipakai dibawa tidur sampai esok pagi baru dibersihkan

INGREDIENTS
yarrow herbs: tumbuhan ini bermanfaat untuk menyembuhkan luka di prancis kebanyakan tumbuhan ini ada
menutrisi kulit dan meningkatkan keindahan kulit,pantesan aja selama gw menggunakan krim ini pas muka sedang ngeletek-ngeleteknya nih kulit di pakai masker ini keesokan harinya muka gw  iritasinya berkurang dan perihnya juga hilang akibat ngelupas treatment yang sebelum"nya gw ceritain itu :D
Bilberry herbs : efek anti oksidan dan vitamin b
licorice root herbs: menetralisir rasa pahit,efek anti oxidant,meningkatkan warna kulit

 SCENT
aromanya seperti jeruk nipis segar,secara gw suka dengan aroma yang segar-segar biar bobonya makin pules ya khaaannn...

How To Use?
  • Bersihkan wajah terlebih dahulu dari sisa-sisa debu dan kotoran yang menempel
  • gunakan toner yang kamu punya
  • ambil secukupnya dan oleskan di wajah,biarkan selama tidur
  • bilas ketika esok dipagi hari
  • gunakan 1-2 kali seminggu
CONCLUTION
gw suka banget sama masker ini serius ngebantu banget pas gw sedang berduramdurja karna wajah gw yang ancur parah karena jerawat,selama pemakaian  dia ngeringanin kulit gw yang iritasi dan meradang karena jerawat,tapi menurut gw ini bukan obat jerawat lho ya,cuma meringankan kulit yang sedang iritasi dan meradang,contoh kalian punya penyakit kulit yang suka ngelupas dikit"di wajah,ini bagus buat mengurangi kulit kering seperti itu dan ngurangi peradangan dan yang kasar" jadi halus   ^_^,karena masker ini enggak bikin break out d wajah gw ,secara keseluruhan gw suka yeyyy...
Tidak direkomendasikan untuk?
kulit yang berminyak

Direkomendasikan untuk?
kulit kering/normal

Ratings  
4.5 / 5 

Where To get this ?
  Sedikit kepoin yang gw tau ada di,Sogo Plaza Senayan, Sogo Kelapa Gading, Sogo Central Park, Sogo Kota Kasablanka, dan Sogo Pondok Indah mall 2

ini penampakan gw tanpa bedak or foundie, cukup lama setelah menggunakan masker itu,setidaknya kulit gw tidak iritasi akibat klupas-klupas sebelumnya dan jerawat kecil yang meradang sudah membaik
thankyou belif for send me this product :*
ngomong,ngomong masker ini ada varian lainnya lhoo dan jenis maskernya berbeda",ada yang sudah menggunakannya juga kah?share ya ^_^?

untuk pertanyaan lebih lanjut dengan senang hati gw jawab bisa mention di twitter gw 

XOXO
@leeviahan1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar