Senin, 24 November 2014

REVIEW Kojie San Body Lightening Lotion


      Hello cynts ! kulit lembab dan cerah adalah dambaan semua wanita *ciehh bahasa iklan :D *ya tapi emang benerkan ya hihi, saya pribadi memiliki tipe kulit kering nih, bener bener kering, dan paling kurang betah yang namanya badan di olesin body butter ataupun handbody karena lengketnya itu lho, nah kebetulan dari bulan bulan lalu saya mulai coba Kojie san ini,Salah satu Cara Mencerahkan Kulit dengan merasakan Kojic Acid dari Kojiesan penasaran sama hasil handbody Kojie San Body Lightening Lotion satu ini, berikut review saya memakai Kojie San Body  Lightening Lotion

INFO PRODUCT
Brand: Kojie San Name product : Kojie San Body Lightening Lotion
Content: 100g
PACKAGING
     Segi kemasannya sendiri Kojie San Body Lightening Lotion bagi saya pribadi sangat simple dengan warna background putihnya berbahan kemasan seperti pasta gigi yang kalau mau dikeluarkan bisa hingga tetes terakhir dipencetnya, ringan dan travel friendly banget, tapi terkadang perlu hati-hati karena kemasan seperti ini rawan tergencet, takutnya keduduk langsung crott...keluarlah isinya dengan mudah :D
Pada bagian belakang kemasan terlihat jelas penjelasan dari kandungannya, manfaatnya, cara penggunaannya sekalipun
Tutupnya berjenis fliptop yang bikin praktis ngeluarin isinya, dan ujung lubangnya sendiri kecil pas untuk handbody yang berdasar creme yang engga cair
TEXTURE
     Teksturnya Kojie San Body Lightening Lotion sendiri creamy mendekati seperti butter tapi engga begitu butter kalau diaplikasiin langsung nyess cepat mencair tapi engga berubah jadi cairan, maksudnya merata gitu, dan cepet banget meresap yang saya rasain pertama rada lengket kisaran 5menit gitu, biasanya saya pake habis mandi, nah setelah kisaran 5 menit udah engga lengket lagi dan langsung berubah terasa lembut kalau kulit di elus gitu

SCENT
     Aromanya sendiri cukup unik, aromanya khas tapi engga menyengat, aroma wangi yang pas, kalau berupa orang, saya menilai wangi ini seperti wanita yang feminim dengan karakternya yg lemah lembut, seperti itu lah macamnya :D

CONCLUTION
     Kesimpulannya saya suka sama Kojie San Body Lightening Lotion ini, udah berapa bulan saya pakai saya suka kemasannya walaupun harus hati-hati juga takut kegencet takut keluar isinya, tapi sih tutupnya cukup kuat fliptopnya, dan kemudian tekstur Bodylotionnya sendiri yang menyerap engga lengket lama-lama saya betah jadinya pake handbody, karena handbody sebelumnya suka ada sensasi lengket gitu sampe lama banget, jadi saya males banget pake handbody karena feel lengketnya awet, tapi Kojie San Body Lightening Lotion dikiiiit banget rasa lengketnya itupun karena pakenya ketebelan banget
     Nah...untuk hasilnya sendiri engga instan ya dia cerahnya tipe hasil cerah berproses, jadi bukan produk cerah yang instan, dia engga memutihkan tetapi lebih ke mencerahkan 

RATING
(8/10)

So buat kalian sudah ada yang pernah mencoba produk Kojie San Body Lightening Lotion ini kah? atau pengalaman ngerasain handbody ini?Share di komentar bawah ya, seee yaaa.. ^_^

Buat yang mau ngobrol"seputar kecantikan atau lainnya bisa follow saya ^_^
XOXO 
Follow my:
INSTAGRAM : @leeviahan
TWITTER: @leeviahan1
Atau juga bisa tanya langsung di Ask.Fm: Leeviahan 




10 komentar:

  1. Belum pernah nyoba .. Harganya berapa itu?

    http://misskarlina.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. aku juga pake ini, emang enak banget aplg aroma nya :D

    BalasHapus
  3. Baru nyoba sabun dan hand body nya terasa halus2 manja gitu hehehe 😄

    BalasHapus
  4. Harga gk boong sesuai hasilnya ko.. wanginya berkelas tp gk lebay..

    BalasHapus
  5. Belum pernah coba nih mbak diriku, mau coba ahh liat - liat banyak juga ya reviewnya ya

    BalasHapus