Minggu, 07 Desember 2014

Cerah 12 Jam Seharian dengan Makeup Pixy BB Cream Bright Fix


     Hello cynts ! Baru-baru ini telinga dan mata saya gatel gara-gara para pecinta makeup heboh banget sama produk keluaran Pixy yang terbaru, yang katanya kemasannya unyu-unyu pink gitu dan harganya terjangkau sekaligus juga banyak yang suka produk itu, karena hasilnya yang pada cocok dan memuaskan, berupa BB Cream Pixy BB Cream Bright Fix , alhasil saya yang udah ongkang-ongkang kaki santai, jadi ikutan gatel juga berburu si Pixy BB Cream Bright Fix....


Akhirnya cus lah saya menuju toko kosmetik terdekat daerah saya, ternyata engga semua toko udah masuk produk Pixy BB Cream Bright Fix ini, karena masih proses penyebaran sepertinya, nah beruntung  saya nemu BB Creamnya, berikut juga bedaknya penasaran pengen cobain sepaket.
     Nah, selesailah saya bertransaksi sama si mba penjual Kosmetik ini, dan BB Cream sudah ada ditangan saya, harganya terjangkau banget ternyata saya belinya Rp 27.000, tapi kalau kata teman-teman pecinta makeup lainnya rata-rata kisaran Rp 30.000 gitu, ya teteup harganya murah juga jatuhnya ^O^


     Pixy Sendiri merupakan Brand Kosmetik yang mempersembahkan Tokyo Beauty,Trend kecantikan Asia terbaru dan menginspirasi begitu banyak wanita di dunia. Pixy Memancarkan pesona kecantikan wanita Asia yang sesungguhnya lewat rangkaian produk perawatan wajah dan tata rias yang diformulasikan oleh Mandom Beauty Tokyo, pengembangan produknya disesuaikan untuk kulit Asia termasuk Indonesia, dikembangkan berdasarkan teknologi jepang, dan desainnya mengacu pada gaya makeup Tokyo terkini serta selera fashion Tokyo yang kawaii dan modern, selanjutnya dituangkan dalam bentuk kemasan dan produknya yang berkualitas.

Jadi engga perlu ada ke khawatiran lagi mikir "ini produk abal enggak ya?" dengan produk Pixy, semuanya sudah diuji dengan teknologi Jepang nya yang modern dan terpercaya, dan merupakan sebuah perusahaan kosmetik besar ^_^ 

Selanjutnya, langsung aja saya utak atik produknya udah engga sabar liat kemasan yang cute ini saya buka bagian dalamnya dan coba bagaimana tekstur BB Creamnya di wajah saya ^_^

PACKAGING
       Kemasan dusnya sendiri Pixy BB Cream Bright Fix lucu bangeet, kental sekali dengan design girly ala-ala wanita imut jepang yang kawaii, dengan warna kemasan dusnya yang berwarna pink warna pastel yang lembut, dilengkapi dibagian tiap sisi kemasan diberikan penjelasan mengenai produk ini, dari Directionnya, Caution,Ingredients, sampai penjelasan mendasar mengenai Kelebihan dari Pixy BB Cream Bright Fix ini.
     Nah berlanjut ke bagian kemasan si bb creamnya sendiri juga dihiasi dengan motif lace, saya suka banget sama lace unyu yang dibuat sebagai pemanis tube bb cream, ukurannya sendiri kecil ya memuat 30ml bb cream, tapi kayanya memang ukuran segitu biar makin travel friendly juga, selain itu kemasan bb creamnya berbahan plastik yang aman kalau misalkan terjatuh engga akan berakibat pecah, makin lengkap lah tipe-tipe kemasan yang cocok untuk dibawa kemana aja.
Selanjutnya dibalik kemasan ada lagi penjelasan tentang produk Pixy BB Cream Bright Fix ini,biar kalau si dusnya udah engga di gunakan atau terbuang, penjelasan mengenai produk ini tetap jelas menempel pada tube BB Cream.
 Setelah dibuka tutupnya yang bertipe tutup putar-ulir, baru keliatan ujung tempat creamnya keluar(aplikator ujung), itu lubangnya dibuat kecil agar keluarnya engga beleber tumpah dengan mudah, bikin aman penggunanya engga usah takut cairan bakalan tumpah sejadi-jadinya.
SHADE
Shadenya sendiri Pixy BB Cream Bright Fix menyediakan tiga warna yaitu Cream, Ochre, Beige, jadi shadenya lengkap BB Cream, engga hanya untuk wanita yang memiliki kulit putih, untuk kulit sawo matang pun juga bisa merasakan gimana menggunakan BB Cream, dan ngerasain cerah 12 jam menggunakan BB Cream, dan akhirnya saya memilih warna Cream.
SCENT
Aromanya sendiri terasa banget wangi bunganya, dengan aroma wangi khas wanita yang Girly, tidak menyengat, setelah diaplikasikan aroma wanginya nge-blend menjadi lebih soft.
TEXTURE
Teksturnya kental pas, sehingga ketika di blend pada kulit, engga menggumpal di wajah merata tapi mengcover dengan sempurna

Sebelum dan Sesudah menggunakan Pixy BB Cream Bright Fix
see...bisa kelihatan kan bedanya dari foto yang Sebelum, wajah saya kurang merata warna kulitnya dan kurang cerah, noda pada bagian hidung karena bekas jerawat juga nampak memerah, dan lihat pada gambar yang Sesudah, wajah saya jadi lebih cerah, Makeup cerah pun terasa hasilnya diwajah. Kemudian pada gambar yang ditengah, wajah saya separuh  sebelah yang memakai Pixy BB Cream Bright Fix dan yang separuhnya lagi belum saya aplikasikan Pixy BB Cream Bright Fix, Bebas Kusam dan Bebas kilap hingga 12 jam sudah ketara sekali baru pemakaiannya yeyy ^_^, inget lhoo perubahan cerah yang ada pada gambar diatas saya engga edit,aslii efek perubahan setelah menggunakan
 ^_^

Untuk menambah kelengkapan wajah Cerah hingga 12 jam, ada baiknya menggunakan bedaknya juga, sesuai tata per makeup an biasanya wajah sudah dikasih base BB Cream baru di poles menggunakan bedak, nah bedak yang saya gunakan berupa Pixy Compact Powder Pure Finish  berikut saya rangkai Reviewnya juga biar lebih jelas ^_^

REVIEW Pixy Compact Powder Pure Finish
 Kemasan dus luar dari bedai Pixy Pure Finish Compact Powder juga di design cute dengan penjelasan yaang sangat lengkap mengenai produk ini sendiri, mempermudah costumer mengenal lebih jauh apa yang didapat juka menggunakan bedak Pixy ini
 Kemasan bedaknya yang bagian dalam berbentuk bulat, berwarna pink senada dengan Pixy BB Cream Bright Fix nya, dan kemasannya juga travel friendly, ringan jadi benar-benar sepaket yang sang sangat Travel Friendly jadinya.
 Setelah membuka pada bagian dalam kemasan ternyata tempatnya benar-benar terpisah antara spons bedak dan bedaknya, terasa lebih higenis jadinya dan lebih unik.
untuk shadenya Pixy Compact Powder Pure Finish ini sendiri membuat efek yang mencerahkan wajah juga, dan membuat kulit lebih flawless dengan daya tahan yang seimbang hingga 12 jam cerah.

Nah, saya mau share nih foto saya antara yang tidak menggunakan Bedaknya dan juga menggunakan Pixy Compact Powder Pure Finish, sama-sama hasilnya cerah dan tahan lama hingga 12 jam efeknya

Menggunakan bedak Pixy dan yang tidak menggunakan bedak pixy
Bisa dilihatkan, kalau misalkan saya malas menggunakan bedak, hanya ingin menggunakan Pixy BB Cream Bright Fix nya saja untuk keluar rumah, bisa juga wajah terlihat cerah, nah kalau mau pergi ke acara pesta atau lebih formal, lebih bagus lagi gunakan Pixy Compact Powder Pure Finish untuk menambah kesempurnaan wajah cerah hingga 12 jam.

Pengalaman 12 Jamku Tetap Cerah Bersama Pixy

     Nah...disini saya mau cerita satu hari dimana aktifitas saya sangat padat di berbeda tempat dan saya menggunakan Pixy BB Cream Bright Fix ^O^
Pukul 11.00 - Saya mau bersiap-siap ke rumah saudara karena ada acara arisan, tentunya saya harus dandan dulu dong biar terlihat segar, cerah tidak terlihat pucat, langsung bergegas saya menggunakan Pixy BB Cream Bright Fix, pada gambar diatas padahal saya belum menggunakan Pixy Compact Powder Pure Finish sudah terlihat cerah aja.
Pukul 19.00 - Setelah acara ke rumah saudara berlalu, berlanjut sore saya pergi ke acara Event Beauty Blogger yang dimana menempuh perjalanan yang bikin berkeringat dan di terpa debu polusi jalanan, karena saya naik angkutan umum, engga kebayang dong muka ke kibas angin-angin jalanan, tapi sampai jam 19.00 wib malam hari tetap saja wajah saya makeup staying dengan cerahnya Bebas kusam dan Bebas Kilap hingga 12 jam mulai terasa adanya.
Pukul 22.00 - Setelah acara selesai saya bersama dengan teman-teman bernarsis ria dan bisa terlihat wajah saya masih cerah dan makeup masih stay dengan sempurna.
Pukul 00.00 - Setelah melewati perjaalanan pulang, melintasi debu dan angin malam, tidak lupa saya selfie dengan sudah mengganti baju tidur saya, dan rambut yang sudah acak-acakan, wah makeup tetep masih ok sudah tengah malam, berarti tantangan 12 jam cerah menggunakan Pixy BB Cream Bright Fix dan ditambah Pixy Compact Powder Pure Finish sebagai pelengkap kesempurnaan cerah wajah 12 jam benar adanya. 

Pasti banyak yang bertanya-tanya juga, kok bisa?emangnya apa sih rahasia dibalik tahan lamanya cerah Pixy BB Cream Bright Fix itu?, nah saya akhirnya menemukan kesimpulan utamanya yaituu....

Rahasia Cerah 12 Jam Pixy BB Cream Bright Fix

Akhirnya Penasaran juga saya mencari tau rahasia dibalik Cerahnya Produk Pixy BB Cream Bright Fix kok bisa sampai 12 jam gitu, saya baca lebih jelas deskripsi pada bagian badan kemasannya ternyata banyak sekali kelebihan yang Pixy BB Cream Bright Fix berikan :
  • Smart-Lock Powder Formula yang mempertahankan makeup tetap tampak cerah dan tidak kusam hingga 12 jam
  • Natural Whitening Extract & Derivat Vitamin C formula sebagai whitening agent
  • SPF 30 & PA+++ Perlindungan optimal terhadap sinar UVB dan UVA, so engga usah takut repot lupaa pake sunblock lagi, karena kandungan untuk perlindungan terhadap matahari sudah disediakan juga.
  • Non-Comedogenic sudah teruji klinis tidak memicu timbulnya komedo.
Banyaaak banget kandungan-kandungan yang emang dicari oleh tipe kulit wanita asia khususnya di Indonesia ini hadir pada rangkaian Pixy BB Cream Bright Fix



Untuk Info Lebih Lanjut Bisa Berkunjung Ke :
Web :  PIXY Website
Facebook Fanpage : Pixy Facebook
Twitter : @PIXYIndonesia
Youtube: PixyIndonesia



10 komentar:

  1. yaampun itu mukanyaaa ci irene kah? XDDD
    congrats for your winning viii <3

    BalasHapus
  2. nice product sukses terus ya salam

    BalasHapus
  3. tertarik bangett buat nyobain :) tapi kemaren aku nyari di belum ada yya?? :3

    BalasHapus
  4. ciieehhh, ini blog 1st winnernya kan.?? yeeyyy..
    selamatt *kiss jauh dari bekasi*

    btw aku baru saja memfollowmu :) :)

    serbaserbiijessie.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Mari bergabung berssama kami sekolah pramugari PSPP kunjungi: http://sekolahpramugari.org/informasi-pendaftaran-sekolah-pramugari-tahun-2015.html

    BalasHapus
  6. Kak, bbc pixy ini bikin jerawatan gak kak?
    Aku udah lama jadi pemakai produk pixy untuk seri pembersih mukanya, aaand it works really well on me~<3 pengen cobain bbc nya cuma masih parnoan bisa nimbulin jerawat atau gak. Btw i'm 20 this year and have a bit oily face. please help! thanksss^

    BalasHapus
  7. salam kenal...*newbiee
    wah jadi tertarik banget kak..:)
    tapi mukaku agak bermiyak...aman kan yaa ^-^

    suka banget bacanyaa...

    BalasHapus
  8. Aku juga pakai produk ini.. Emang bagus kok formulanya ngga bikin jerawat banyak. Tapi karena muka aku cenderung berminyak, kalo kita berada di tempat yg panas gitu dia kayak gabisa menahan minyak kita. Jadi ya toleransinya harus totol2 wajah pakai tissue/kertas minyak, tapi over all good sih :)

    BalasHapus
  9. Aku pakai juga shade ochre, sejauh ini suka sih, dengan harga segitu, matte dan walaupun 4 jam kemudian berminyak tapi gak lebay.

    Ah~ Lihatin ini post jadi ngiler pingin ambil compact powdernya deh! PINKU~ XDDD

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/2015/11/pixy-bb-cream-bright-fix-ochre.html

    BalasHapus
  10. suka liat foto2nyaaa, bagus2 xD apalagi foto #cerah12jam nya bikin tambah mantep mau beli pixy bb cream ini. untungnya td pas ke toko yg beige msh ada dan harganya msh 30rb :') aku jg sempet beli powdernya dluan 2 bln yg lalu dan suka jugaaa.
    cobain juga deh blush on nya, warnanya lucu2.. barusan aku beli yg warna orange salmon #03 hargany 35rb, dpt brushnya jg..brushnya enakeun dipakenya. jatuh cinta sm produk pixy

    BalasHapus