Minggu, 18 Januari 2015

REVIEW Natural Honey Pure Honey Lotion


   Hello cynt's !senang saya mendapat paket handbody yang dikirimkan oleh Bblog yaitu Natural Honey Pure Honey Lotion, saya ini kan memiliki kulit yang sangat amat kering, kebetulan sekali Natural Honey Pure Honey Lotion memiliki kandungan Moisture Rich plus Madu Murni, kan kita tau madu itu manfaatnya banyak banget apa lagi buat kecantikan kulit, bisa memancarkan cerahnya kulit dan menambah kelembaban dengan madu murninya....


Kebetulan saya tau Natural Honey sudah lama cuma kemasannya bukan yang seperti ini, ternyata Natural Honey hadir dengan mengganti rupa kemasan, dan kemasan yang barunya sekarang lebih aman dan travel friendly, dengan warna kemasan yang keemasan simple dan tutupnya flip top memudahkan penggunaan.

      Natural Honey Pure Honey Lotion ditujukan bagi wanita yang percaya bahwa kecantikan berasal dari sesuatu yang simple, dengan menjadi diri sendiri dan memancarkan kecantikan dari dalam. 
Dengan formula khusus yang terinspirasi dari Madu Murni yang berasal dari sumber alam berkualitas yang dipadukan dengan teknologi terkini sehingga terjaga kemurniannya, dipercaya memberikan kelembapan alami yang memancarkan cahaya kulit. 
Natural Honey membuat wanita tampil elegan, merasa percaya diri, dan menarik, menjadikannya merasa nyaman dalam situasi apapun.
 Natural Honey Pure Honey Lotion hadir dengan 4 varian yang berbeda manfaat dan berbeda pula formula tambahannya yaitu :
Natural Honey Moisture Rich
     Tanpa kita sadari udara panas, lama di ruangan ber-AC, stress atau pola hidup tidak sehat dapat mempengaruhi kesehatan kulit, misalnya permukaan kulit terasa kasar dan kering, pecah-pecah di daerah siku dan tumit. Gunakan Natural Honey Moisture Rich yang kaya akan nutrisi alami untuk merawat kecantikan kulit. Mengandung Pure Honey yang berfungsi menjaga kelembutan dan kesehatan kulit serta Olive Oil dan Vitamin E yang merawat kulit kering agar kembali lembut dan segar. Formulanya kalau yang ini menurut saya ketika diaplikasikan akan terasa lengket tapi hanya beberapa menit setelah itu meresap dan melembab. Oleskan ke seluruh tangan dan tubuh setelah mandi agar kulit senantiasa sehat , segar, dan bercahaya.
Ingredients:
• Pure Honey
• Olive Oil
• Vitamin E
Product: 100ml & 200ml

Natural Honey Anti Oxidant
     Aktivitas di luar ruang (out door) seringkali mengharuskan kita terkena paparan langsung sinar matahari dan kondisi buruk lingkungan seperti debu, polusi udara, asap kendaraan dan lain sebagainya. Nah.....Natural Honey menyediakan varian yang khusus dengan Natural Honey Antioxidant agar tetap terasa lembab. Mengandung Pure Honey yang berfungsi menjaga kelembutan dan kesehatan kulit serta Orange Extract dan Vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan. Dengan aroma jeruk yang lebih segar, Oleskan ke seluruh tangan dan tubuh setelah mandi agar kulit sehat dan lembut serta terlindungi dari kondisi buruk lingkungan.
Ingredients:
• Pure Honey
• Orange Extract
• Vitamin E
Product: 100ml & 200ml

Natural Honey Pure White
     Kondisi kulit yang tidak sehat seringkali membuat kulit tampak kusam dan tidak bercahaya. Untuk menjaga agar kulit tetap sehat, hindari paparan langsung dengan sinar matahari. Lindungi dan rawatlah kulit dengan Natural Honey Whitening yang kaya dengan perlindungan alami. Mengandung Pure Honey untuk menjaga kelembutan dan kesehatan kulit serta Yogurt yang kaya nutrisi alami bagi kulit. Vitamin E, B3, dan Double UV Protection-nya mampu menghambat pembentukan melamin kulit agar tampak lebih putih dan melindungi dari pengaruh buruk sinar UV A dan UV B matahari. Aromanya sendiri yang ini menurut saya lebih girly.
Ingredients:
• Pure Honey
• Yoghurt
• Vitamin E
• Vitamin B3
• Double UV Protection
Product: 100ml & 200ml

Natural Honey Firm and Youthful
     Bekerja secara intensif untuk merawat kekencangan kulit, Dengan kandungan nutrisi untuk kulit yakni Yeast Extract sebagai skin conditioner untuk menjaga kehalusan kulit. Vitamin C yang berguna untuk membantu pembentukan collagen, sehingga kulit tetap kencang dan tampak lebih putih. Pure Honey yang membantu merawat kesehatan dan kulit. Oleskan ke seluruh tangan dan tubuh setelah mandi secara rutin untuk mempertahankan kekencangan kulit, sehingga kulit tampil tampak cantik muda.
Ingredients:
• Pure Honey
• Yeast
• Collagen
• Vitamin C
Product: 100ml & 200ml

Untuk kemasannya sendiri ada dua macam 200ml dan 100ml kalian bisa pilih sesuai ukuran yang diinginkan, dan jika ingin mudah dibawa kemana-mana ukuran yang kecil cocok juga ^_^
Untuk teksturnya sendiri dari kesemua varian lumayan kental, sehingga teksturnya pun jadi lebih mudah meresap, tapi untuk masalah lengket atau tidaknya, ada varian yang kadar lengketnya cukup lama seperti yang Natural Honey Moisture Rich karena sepertinya produk ini memang dikhususkan dilebihkan formula kelembabannya karena lebih ditujukan untuk kulit yang lebih kering.
Nah...berikut hasil Before After, terlihat bagian After kulit lebih cerah dan lembab. Untuk Aroma Favorite saya Natural Honey Pure White dan untuk formula Favorite saya yaitu Natural Honey Moisture Rich.

     Kesimpulannya harga Natural Honey Pure Honey Lotion ini sangat terjangkau kisaran Rp 12.000-17.000 an lah, di masing-masing ukurannya, Aromanya sangat varian, Manfaat tiap"varian berbeda-beda, membuat kulit ketika dipegang terasa halus, so buat yang masih penasaran sama produk Natural Honey ini bisa langsung cus belanja di supermarket besar sudah banyak tersebar lhoo, seperti Carrefour, Gyant dan Hypermart ^_^

Untuk Info Lebih Jelasnya bisa cek di :

 Review produk ini merupakan hasil kerjasama antara Natural Honey dan B Blog Indonesia.

berpartisipasi dalam product review Natural Honey

Natural Honey

12 komentar:

  1. Banyak yang review ini .. Pada bilang bagus .. :)
    Follow me? http://www.misskarlina.com/2015/01/pencarian-si-jogger-celana-favorit.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa emang buat harga yang terjaangkau variannya banyk sih hhe

      Hapus
  2. lotion andalanku pas SMA nihh.. penasaran banget sama wanginya kira-kira masi sama kayak jaman aku SMA dulu ngga ya? hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. woah pas sma, sok atuh dibeli soalnya wanginya udah beragam hihihi

      Hapus
  3. Walah... ini produknya lagi seru yah rupanya... Aku suka banget sih baunya. Tapi teksturnya agak terlalu greasy menurut aku...
    But it's a really good product

    -Ninneta-
    www.ninneta.com

    BalasHapus
  4. aku biasa pake body shop, tapi berasa mahal juga, memang sih bagus dan langsung ngefek, tapi kalo ada yg lebih terjangkau dan gak kalah bagus, boleh dicoba juga :D
    thanks ya infonya ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama", yang penting teratur aja pakenya biar maksimal hasilnya walaupun harga kalah jauh dari TBS sih hehe ^_^

      Hapus
  5. Holla! Elin is here.

    Btw, itu kok widget untuk Instagramnya salah tulis ._. "Insagram"
    Thanks ya udah main ke blog aku.

    www.elinivana.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hwahahah, wah detail syekalii kamu, iya nanti aku ganti tulisannya, makasih udah di ingatin ^_^

      Hapus
  6. penasaran banget sama wanginya kira-kira masi sama kayak jaman aku SMA dulu ngga ya? hihi

    BalasHapus